Friday 8 June 2018

3 Hero Mage Paling Mematikan Dan merepotkan Di Mobile Legends

3 Hero Mage Paling Mematikan Dan merepotkan Di Mobile Legends

Mobile legends

hero mobile legends
hero mobile legends
Mobile Legends adalah game yang sudah tidak asing lagi di Indonesia khususnya di kalangan remaja dan anak anak karena game moba satu ini memiliki keseruan tersendiri yang bisa membuat kita ketagihan.

Di artikel kali ini saya akan membahas 3 hero mage terkuat dan peling merepotkan di mobile legends.

tetapi sebelum itu saya akan membahas sedikit mengenai hero di mobile legends. klik untuk melihat artikel seputar kesehatan

Di mobile legends terdapat banyak sekali hero dan setiap hero mimiliki kelebihan dan keunikan sendiri sendiri dan hero di mobile legends di bagi menjadi 6 tipe hero yaitu Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support.

Semuanya memiliki tugas sendiri sendiri dalam permainan tetapi kali ini saya hanya akan membahas 3 mage terkuat dan paling merepotkan di mobile legends bang bang sebelumnya saya akan membahas sedikit tentang hero mage. klik untuk kumpulan informasi seputar gedget

Hero mage atau penyihir adalah hero yang termasuk hero jarak jauh dan rata rata memiliki kelebihan pada skil dan ultimatenya.

hero ini memiliki kelemahan pada ketahanan tubuh karna memiliki HP tidak terlalu banyak. baca juga hero assassin paling mematikan di mobile legends

Oke langsung saja kita bahas 3 mage paling kuat dan merepotkan.

1. Herley
Hero ini adalah hero paling lincah di antara mage lainya apalagi dengan skilnya yang bisa berpindah dengan cepat ini sangat cocok untuk menghindar atau mengejar lawan.

Herley juga memiliki damage yang tidak bisa di remehkan selain itu ultimate herley juga tidak bisa di hindari.

2. Cyclops
Hero ini memiliki tubuh yang terbilang kecil tetapi kemampuanya tidak bisa di remehkan.

Cyclops memiliki skil yang cukup merepotkan dan damagenya juga cukup sakit apalagi skil ke dua cyclops yang cukup menguras HP lawan.

Cyclops juga memiliki ultimate yang akan mengunci lawan dan memberikan damage yang lumayan sakit.

3. Gord

Mage satu ini adalah mage yang sangat merepotkan tim lawan hero ini sangat cocok untuk menjaga turret karna lawan akan sangat sulin mencuri turret yang di jaga gord karna hero ini memiliki skil yang memiliki yang memiliki efek stun dan slow.

Selain itu hero ini juga memiliki ultimate yang sangat cocok di keluarkan saat war selain bisa membuat lawan kocar kacir ultimate gord juga memiliki damage lumayan sakit.

Oke sekian pembahasan saya mengenai 3 mage paling mematikan di mobile legends semoga bermanfaat jangan lupa share. baca juga hero cantik tapi mematikan di mobile legends

No comments:

Post a Comment