Friday 8 June 2018

3 Hero Marksman Paling Kuat dan Mematikan di Mobile Legends

3 Hero Marksman Paling Kuat dan Mematikan di Mobile Legends

Mobile legends


hero marksman mobile legends
hero marksman mobile legends
Mobile Legends bang bang adalah game yang sedang popular saat ini di Indonesia khususnya di kalangan remaja dan anak anak.

Di mobile legends terdapat banyak sekali hero dan masing masing memiliki kelebihan masing masing.

dan di game moba satu ini hero di bagi menjadi 6 tipe atau role yaitu Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, Support.

Di artikel kali ini saya akan membahas tentang hero marksman yaitu tentang 3 hero paling kuat dan mematikan di mobile legends bang bang tetapi sebelumnya saya akan membahas sedikit tentang hero marksman.

Hero marksman atau penembak jitu adalah hero jenis jarak jauh yang memiliki kelebihan yaitu pada damage dan attack speed karna hero ini memiliki tugas yang hampir sama dengan assassin yaitu sebagai mesin pembunuh.

Build atau gear yang sangat cocok untuk marksman tentunya yang mengandung efek attack yaitu damage dan attack speed karna itu yang di butuhkan marksman agar lebih mudah melumpuhkan lawan.

Oke langsung saja saya akan membahas 3 hero marksman terkuat dan paling mematikan di mobile legends bang bang. baca juga hero mage paling mematikan di mobile legends

1. Lesley
Lesley adalah hero marksman yang terbilang masih baru tapi hero ini tidak bisa di remehkan karna memiliki kelebihan pada damagenya sehingga sangat merepotkan tim lawan.

Skil pasifnya juga sangat sakit apalagi di late game karna Lesley adalah hero yang mematikan pada lete game.

Lesley juga memiliki skil yang sangat bagus. skil pertamanya menghilang dan menambah speed dan damage ini bisa di gunakan untuk lari atau mengejar lawan bisa juga untuk menambah damage serangan.

Skil keduanya berfungsi untuk menjaga jarak dengan lawan karna Lesley adalah hero jarak jauh yang memiliki HP sedikit sehingga skil ini sangat bagus untuk Lesley.

Lesley juga memiliki ultimate yang sangat membatu khususnya kalo ada musuh yang lari saat sedang sekarat maka ulti Lesley akan mengunci dan memberikan efek 4 serangan yang sangat ampuh membunuh lawan yang kabur

2. Clint
Clint memiliki kelebihan pada damagenya yang sangat sakit hampir sama dengan Lesley selain itu cooldown skilnya juga sangat cepat sehingga sangat cocok untuk duel jarak jauh selain itu cilnt cuga terbilang marksman yang lincah di banding marksman lainya sehingga sulit untuk di lumpuhkan.

Hero ini lebih membutuhkan item yang mengandung damage di banding attack speed karna clint memiliki skil pasif yang sangat sakit apalagi jika di tambah item damage.

Hero ini sama seperti Lesley yaitu hero yang mematikan di late game bahkan bisa membunuh lawan hanya dengan skil pasifnya.

3. Irithel
Hero marksman ini memiliki kelebiha yaitu bisa melakukan serangan dengan bergerak sehingga lebih mudah untuk kita menjaga jarak.

Selain itu hero ini juga memiliki skil dan ultimate yang bisa di bilang sangat mematikan.
Skil pertamanya memberikan efek menghilangkan pertahanan lawan yaitu armornya jadi hero ini sangat cocok untuk menghadapi jhonson karna kelebihan jhonson pada armornya otomatis akan mudah di kalahkan jika kita menggunakan irithel karna armor jhonson tidak akan berguna jika terkena skil pertama irithel.

Skil keduanya akan memberikan efek slow pada hero yang berada di daerah seranganya dan memiliki durasi slow yang cukup lama.

Ultimate hero ini juga sangat mematikan karna akan menambahkan efek damage pada serangan selama 15 detik tentunya serangan ini sangat mematikan.

Sekian pembahasan saya memngenai 3 hero marksman paling mematikan di mobile legends bang bang semoga bermanfaat jangan lupa share. baca juga hero assassin paling mematikan di mobile legends

No comments:

Post a Comment