berita seputar game

berita seputar game
logo zona game

3 Hero Cantik Tapi Mematikan di Mobile Legends Bang Bang

3 Hero Cantik Tapi Mematikan di Mobile Legends Bang Bang

Mobile legends 

hero ml
hero ml
mobile legends adalah game yang sudah tidak asing lagi di Indonesia khususnya di kalangan remaja dan anak anak karena game moba satu ini memiliki keseruan tersendiri yang bisa membuat kita ketagihan.

Di artikel kali ini saya akan membahas 3 hero cantik tapi mematikan di mobile legends tetapi sebelum itu saya akan membahas sedikit mengenai hero di mobile legends.

Di mobile legends terdapat banyak sekali hero dan setiap hero mimiliki kelebihan dan keunikan sendiri sendiri.

dan hero di mobile legends di bagi menjadi 6 tipe hero yaitu Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support.

Semuanya memiliki tugas sendiri sendiri dalam permainan tetapi kali ini saya hanya akan membahas 3 hero cantik tapi mematikan di mobile legends bang bang. baca juga hero assassin paling mematikan

Oke langsung saja kita bahas 3 hero cantik yang mematikan di mobile legends bang bang.

1. Kagura
Kagura adalah salah satu hero yang berasal dari tipe mage hero cantik satu ini di ceritakan sebagai pasangan dari hayabusa.

Hero ini termasuk mage yang sangat merepotkan apalagi tentang skil skilnya. hero ini mempunyai skil yang merepotkan dan memiliki damage cukup besar apalagi ultimatenya.

Kagura adalah salah satu hero langganan ban pada season 6 dan salah satu player mobile legends yang terkenal sangat mahir menggunakan kagura adalah RRQ lemon.

2. Miya
Miya termasuk pada hero tipe marksman miya termasuk hero yang mematikan pada late game.

Miya memiliki kelebihan pada attack speed nya selain itu damagenya juga tiak bisa di remehkan.
Hero cantik ini memiliki skil dan ultimate yang cukup mematikan.

apalagi ultimatenya karena akan memberikan efek menghilang beberapa saat dan menambah attack speed dan damage serangan sehingga lebih mematikan.

Walau terbilang hero dengan harga murah tapi hero ini tidak bisa di remehkan.

3. Fanny
Fanny adalah hero yang berasal dari tipe assassin fanny memiliki kelincahan yang bisa di bilang paling tinggi di banding hero lainya karna dia bisa berpindah dengan cepat menggunakan skilnya.

Sehingga membuat hero ini sangat sulit untuk di lumpuhkan hero ini juga memiliki damage yang cukup besar dan hero ini juga pernah menjadi langanan ban pada season 6 sama seperti kagura.

Oke sekian pembahasan saya mengenai 3 hero cantik yang mematikan di mobile legends bang bang. Semoga bermanfaat jangan lupa share.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Hero Cantik Tapi Mematikan di Mobile Legends Bang Bang"

Post a Comment