berita seputar game

berita seputar game
logo zona game

3 Hero Assassin Paling Mematikan di Mobile Legends

3 Hero Assassin Paling Mematikan di Mobile Legends

Mobile legends

Mobile legends adalah game yang sedang popular di Indonesia khususnya di kalangan remaja dan anak anak.

Di mobile legends terdapat banyak sekali hero. dan hero di mobile legends di bagi menjadi 6 tipe yaitu Tank, Fighter, assassin, Mage, Marksman, Support.

Tetapi di artikel kali ini saya hanya akan membahas tentang hero assassin. yaitu 3 hero assassin paling mematikan di mobile legends.

Sebelumnya saya akan membahas sedikit tentang hero tipe assassin.

hero ini adalah hero yang memiliki kelebihan pada kelincahan dan kecepatanya karna tugas assassin adalah sebagai mesin pembunuh.
Oke langsung saja saya akan membahas 3 assassin paling mematikan.baca juga hero cantik tapi mematikan di mobile legends

1. Lancelot
Lancelot adalah assassin yang paling sering di ban saat mode draft pick karena hero ini sangat merepotkan karna skil nya yang cukup mematikan dan sulit untuk di lumpuhkan karna hero ini sangat lincah.

Lncelot sangat cocok untuk mengincar marksman atau mage lawan karna lancelet memiliki kecepatan dan damage yang besar sehingga tidak butuh waktu lama untuk membunuh marksman dan mage lawan.

Lancelot sangat mengandalkan skilnya karna dia memiliki skil yang mematikan apalagi ultimatenya.

2. Gusion
Walau terbilang hero baru di mobile legends tapi gusion terbilang hero yang sangat merepotkan karena hero ini hampir sama dengan lancelot hero ini memiliki kelebihan pada damage dan kecepatanya.

Hero ini juga menjadi hero yang sering di ban karna akan merepotkan jika menjadi lawan kita.
 karna skil dan ultimatenya memiliki damage yang sangat mematikan.

3. Fanny
Hero cantic satu ini sangat sering menjadi langganan ban pada season 5 dan 6.
Hero ini terbilang sangat sulit untuk di kendalikan tetapi jika kita bisa mengendalikanya hero ini akan menjadi hero yang sangat mematikan.

Selain itu hero ini terbilang hero paling lincah di mobile legends dan paling sulit intuk di lumpuhkan karena memiliki skil yang bisa berpindah dengan cepat salain itu fanny juga memiliki damage yang sangat sakit.

Sekian pembahasan saya mengenai 3 hero assassin paling mematikan di mobile legends bang bang oke semoga bermanfaat jangan lupa share.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Hero Assassin Paling Mematikan di Mobile Legends"

Post a Comment